Viral Sopir Truk Kena Palak Bang Jago di Jakarta Utara, Pelaku Langsung Ditangkap Polisi

- Senin, 28 Maret 2022 | 15:51 WIB
Ilustrasi tahanan. (Freepik)
Ilustrasi tahanan. (Freepik)

Sebuah video viral menampilkan “Bang Jago” sedang melakukan aksi pemalakan terhadap sopir truk di Jalan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Tak butuh waktu lama, polisi berhasil menangkap pelaku.

Dilihat Indozone di akun Instagram @romansasopirtruck, tampak sebuah video menampilkan aksi pemalakan yang dilakukan seorang pria terhadap sopir truk. Pelaku tampak meminta uang dengan paksa. Saat sudah diberi uang, pelaku malah meminta lebih.

"Kang palak di Bundaran Kamal Cengkareng, Jakarta Barat," tulis akun @romansasopirtruck dalam postingannya seperti dilihat pada Senin (28/3/2022).

Baca juga: Jadi Pengisi Suara 'Voice Pack' PUBG Mobile, Bintang Emon: Pake Lidah Kalideres

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Romansa Sopir Truck (@romansasopirtruck)

Insiden itu sendiri terjadi pada Minggu, 27 Maret 2022 kemarin. Setelah mendapatkan laporan terkait kasus tersebut, polisi bergerak cepat menangkap pelaku.

"Berhasil mengamankan seorang pelaku pemalakan yang viral di media sosial," kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Niko Purba dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (28/3/2022).

Niko menyebut pihaknya langsung menyerahkan pelaku ke Polsek terkait. Kasus itu kini ditangani langsung oleh Polsek Penjaringan.

"Mengingat lokasi kejadian masuk dalam wilayah Penjaringan Jakarta Utara, maka kasus ini akan kami limpahkan ke Polsek Penjaringan," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X