Polri Jadwalkan Periksa Fakarich, Guru Trading Indra Kenz  Hari Ini

- Kamis, 31 Maret 2022 | 10:21 WIB
Indra Kenz di Bareskrim Polri, Jakarta. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)
Indra Kenz di Bareskrim Polri, Jakarta. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

Penyidik Bareskrim Polri akan mengagendakan pemeriksaan terhadap guru trading Indra Kenz, Fakarich hari ini, Kamis (31/3/2022). Pemanggilan ini merupakan panggilan pemeriksaan polisi yang kedua.

"Sampai sekarang penyidik belum memastikan dia hadir atau tidak," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Kamis (31/3/2022).
 
Agenda pemeriksaan itu bakal berlangsung dimulai sekitar pukul 10.00 WIB di Gedung Bareskrim Polri. Jika tak hadir, Polri sendiri sudah mengancam akan menjemput paksa Fakarich.

"Akan membawa paksa karena sudah dua kali dipanggil tidak hadir. Berikutnya dengan perintah membawa untuk dihadirkan penyidik," beber Gatot.

Baca juga: Sekretaris DPRD DKI Jelaskan Rincian Anggaran Rp1,7 Miliar untuk Baju Dinas Dewan

Sekadar informasi, Indra Kenz terseret dalam sengkarut kasus Binomo lantaran kerap mempromosikan aplikasi investasi bodong tersebut. Bareskrim Polri juga sudah menetapkan Indra Kenz sebagai tersangka dan melakukan penahanan.

Indra Kenz dijadikan tersangka lantaran kerap membuat konten yang membuat masyarakat tertarik bermain Binomo. Polri pun sudah melakukan penyitaan aset-aset milik Indra Kenz dan terus melacak aliran dana dari Indra Kenz.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB

Fotokopi KTP Tidak Berlaku Lagi, Ini Penggantinya

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:05 WIB
X