Dokter Amerika Sindir Orang Indonesia Ogah Vaksin: Dokter Dapat Uang Jika Anda Kena Covid

- Sabtu, 25 September 2021 | 11:08 WIB
Kiri: Dokter Faheem Younus (Istimewa) | Kanan: Vaksin Covid-19 (ANTARA FOTO/Basri Marzuki)
Kiri: Dokter Faheem Younus (Istimewa) | Kanan: Vaksin Covid-19 (ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Dokter asal Maryland, AS Faheem Younus memberikan sindiran kepada orang Indonesia yang tidak mau atau menunda melakukan vaksinasi Covid-19.

Melalui cuitan di akun Twitter @faheemyounus, dia mengatakan dokter tidak akan mendapatkan uang jika masyarakat melakukan vaksinasi Covid-19.

Namun jika tidak mau atau menunda vaksin, maka dokter akan mendapatkan uang dari masyarakat terkena Covid-19.

"Dokter tidak menghasilkan uang jika Anda mendapatkan vaksin, dokter menghasilkan uang jika anda terkena Covid," kata Faheem Younus dikutip Indozone, Sabtu (25/9/2021).

Untuk itu, dia meminta masyarakat segera melakukan vaksinasi agar terhindar dari Covid-19.

"Dapatkan vaksinasi, jangan terkena Covid," tegas dia.

Seperti diketahui, Faheem Younus merupakan seorang ilmuwan dan dokter dari University of Maryland School of Medicine Health, AS.

Sejak beberapa bulan belakangan ini, dia begitu digandrungi netizen di media sosial Twitter karena rajin mengunggah cuitan mengenai saran pencegahan Covid-19 dalam Bahasa Indonesia.

Di tengah gencarnya vaksinasi Covid-19 saat ini, dia juga selalu mengingatkan dan mengajak untuk melakukan vaksinasi Covid-19 segera mungkin dalam bahasa Indonesia.

Cuitan Younus pun selalu dibanjiri respons netizen. Banyak netizen yang menerima saran-saran kesehatan dari dokter yang telah mengantongi Certified Physician Executive (CPE) dan penghargaan Top Doc pada 2017 dan 2018 itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X