Viral Pria Ngaku Polisi Ancam Tembak Pemotor, Polda Banten Imbau Korban Buat Laporan

- Jumat, 7 Mei 2021 | 12:38 WIB
Viral pria ngaku polisi ancam tembak warga di Banten. (Instagram /@majeliskopi08)
Viral pria ngaku polisi ancam tembak warga di Banten. (Instagram /@majeliskopi08)

Polda Banten saat ini masih menyelidiki kasus ancaman penembakan ke warga yang dilakukan oleh seorang pria yang mengaku sebagai anggota polisi. Polda Banten mengimbau korban untuk membuat laporan polisi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. Kombes Edy mengimbau para korban yang merasa diancam pelaku untuk segera membuat laporan polisi.

Baca juga: Lagi Berjuang Skripsi, Cewek Ini Malah Diputusi Pacarnya, Netizen Ikut Nyesek 

"Ada baiknya bila orang yang merasa diancam termasuk akan ditembak oleh orang-orang yang mengaku anggota Polri, segera melaporkan saja ke kepolisian," kata Kombes Edy kepada Indozone, Jumat (7/5/2021).

Hal ini tentunya untuk memudahkan polisi dalam penyelidikan kasus ini. Keterangan korban maupun saksi sangat diperlukan polisi.

"Segera melaporkan saja ke kepolisian sehingga bisa segera ditelusuri untuk menemukan hal yang sebenarnya," beber Edy.

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi arogan seorang pria yang mengaku sebagai anggota Polda Banten. Kasus ini bermula saat sepeda motor korban menghalangi mobil pelaku.

Pelaku turun dari mobil dan memukul korban. Pelaku juga mengancam akan menembak korban usai mengaku sebagai anggota polisi. Terkini, polisi sudah berhasil mengidentifikasi pelaku. Ternyata, pelaku bukanlah seorang polisi.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X