The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Deretan Barang Bukti Kasus Narkoba Vokalis dan Eks Drummer Deadsquad
Vokalis Deadsquad Daniel Mardhany. (Instagram/possessedtomerch)
News

Ini Deretan Barang Bukti Kasus Narkoba Vokalis dan Eks Drummer Deadsquad

Apa saja?

Senin, 03 Mei 2021 16:36 WIB 03 Mei 2021, 16:36 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara baru saja menangkap vokalis band metal DeadsquadDaniel Mardhany dan eks drummernya berinisial AA. Keduanya ditangkap dengan sejumlah barang bukti yang berbeda.

"Barang bukti tersangka DM satu butir obat prohiper, metil fenidat dan satu hp," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Dermawan dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (3/5/2021).

Untuk tersangka AA, Guruh menyebut pihaknya menyita tembakau sintetis seberat bruto 2,57 gr. Polisi juga menyita ponsel AA.

Usai menangkap tersangka dan menyita barang bukti, polisi terus mengembangkan kasus ini. Polisi sendiri tidak menutup kemungkinan jika jaringan narkoba ini menyasar ke kalangan artis.

"Tindak lanjut melakukan pengembangan untuk menangkap pemasok dan tidak menutup kemungkinan jaringan penyalahgunaan narkoba dikalangan artis," beber Guruh.

Seperti diketahui, Polres Metro Jakarta Utara menangkap vokalis band Deadsquad Daniel Mardhany dan eks drummernya berinisial AA terkait kasus narkotika. Keduanya ditangkap pada 1 Mei 2021 kemarin.

Dari hasil pengecekan urine Daniel, Daniel dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika jenis ganja dan benzo. Keduanya juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh polisi.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US