Viral! Puluhan Anggota Paspampres Datangi Polres Jakbar Terkait Ricuh di Pos Penyekatan

- Kamis, 8 Juli 2021 | 11:42 WIB
Video sekumpulan orang diduga anggota Paspampres mendatangi Mapolres Metro Jakarta Barat. (Instagram/infokomando)
Video sekumpulan orang diduga anggota Paspampres mendatangi Mapolres Metro Jakarta Barat. (Instagram/infokomando)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan sekumpulan orang diduga anggota Paspampres mendatangi Mapolres Metro Jakarta Barat semalam. Insiden itu disebut-sebut bermula saat Paspampres melewati pos penyekatan PPKM Darurat di Jakbar.

Dilihat Indozone di akun Instagram Infokomando, tampak sekumpulan orang tengah berkumpul dan disebut-sebut orang tersebut merupakan anggota Paspampres. Mereka disebut-sebut menggeruduk Mapolres Jakbar semalam.

"Sebanyak 50-an anggota Paspampres malam hari bergerak mendatangi Polres Jakbar untuk mencari pelaku yang berbuat arogan kepada Praka Izroi," tulis akun Infokomando seperti dilihat Indozone, Kamis (8/7/2021).

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Infokomando ???? (@infokomando)

 

Dari informasi yang beredar di media sosial, kasus ini bermula saat anggota Paspampres melewati pos penyekatan PPKM Darurat di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Kericuhan terjadi antara anggota polisi berpakaian preman dengan anggota Paspampres tersebut.

BACA JUGA: Perusahaan di Jadetabek Langgar PPKM, Laporkan ke Nomor Ini

Dikonfirmasi, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyebut kasus itu tersebut sudah diselesaikan. Kombes Ady menyebut kasus itu hanya kesalahpahaman anggota di lapangan.

"Sudah selesai permasalahannya. Memang ada kesalahpahaman anggota di lapangan saat penyekatan," kata Kombes Ady saat dihubungi wartawan.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X