Motor di Rumah Mertua Kapolda Metro Raib Dicuri, Tak Butuh Waktu Lama Langsung Diciduk

- Rabu, 11 Mei 2022 | 15:40 WIB
Ilustrasi aksi pencurian motor. (ANTARA)
Ilustrasi aksi pencurian motor. (ANTARA)

Satu unit sepeda motor di kediaman mertua Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Kota Bandar Lampung raib digondol pencuri. Tak butuh waktu lama, pelaku pencurian sepeda motor itu pun diciduk polisi.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Pol Reynold Hutagalung membenarkan adanya insiden tersebut. Motor yang dicuri saat itu berada di halaman parkiran rumah.

"Betul ada insiden tersebut," kata Kombes Reynold saat dihubungi Indozone, Rabu (11/5/2022).

Sepeda motor yang dicuri sendiri milik dari penjaga rumah. Sedangkan mertua Irjen Fadil tinggal tinggal di rumah tersebut.

Polisi sendiri dikabarkan juga sudah berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor tersebut. Pelaku berhasil ditangkap bukan karena hanya beraksi mencuri motor di rumah mertua Irjen Fadil melainkan pelaku sudah masuk dalam radar polisi berkaitan kasus pencurian sepeda motor di Lampung.

Baca Juga: Pasca Lebaran Terjadi Kenaikan Kasus Covid-19, MPR Minta Pemerintah Lakukan Hal Ini

Reynold menyebut kasus ini ditangani oleh Polresta Bandar Lampung. Polda Lampung sendiri disebutnya akan membackup kasus ini.

"Kami dari Ditreskrimum akan backup melalukan penyelidikan dan penyidikan terhadap pelaku curanmor tersebut," beber Reynold.

Lebih jauh Reynold menyebut pihaknya akan melakukan evaluasi terkait aksi pencurian sepeda motor yang terjadi di Lampung.

"Akan kita evaluasi kegiatan di lapangan yang mengakibatkan kejadian di Lamtim tersebut," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X