The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polri Gelar Lomba Mural, Anggota DPR: Bagus, Tapi Jangan di Lokasi Umum
Kendaraan melintas di dekat mural Jenderal Sudirman, kawasan Cipulir, Jakarta. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)
News

Polri Gelar Lomba Mural, Anggota DPR: Bagus, Tapi Jangan di Lokasi Umum

Merespon polemik mural.

Jumat, 17 September 2021 16:18 WIB 17 September 2021, 16:18 WIB

INDOZONE.ID - Polri melalui Divisi Humas Polri bakal menggelar festival lomba mural dengan hadiah piala Kapolri. Lalu bagaimana respon DPR RI?

Anggota Komisi III DPR RI Habiburokhman mengatakan, lomba mural yang digelar Polri melalui Divisi Humas adalah hal baik. Sebab ini merespon polemik mural yang belakangan terjadi.

Dia melanjutkan mural yang beredar sejak kemarin juga tidak memiliki masalah, termasuk mengenai konten. Namun alangkah baiknya pelaksanaan lomba mural tidak di lokasi umum.

"Perlu diingat lokasi pembuatannya. Jangan di lokasi umum ya. Tentu akan timbulkan gangguan," ungkap Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (17/9/2021).

Politisi Partai Gerindra ini menyarankan lomba mural sebaiknya di tempat pribadi ataupun tempat yang masyarakatnya tidak keberatan jika mural tersebut dibuat.

"Boleh membuat mural misal di rumah sendiri. Atau di sebuah tempat yang anggota masyarakat tidak keberatan dng adanya mural tesebut. Itu kan permanen pakai cat, kita tahu masyarakat kita kan beragam. Begitu juga aspirasi politiknya," jelas Habiburokhman.

Sebelumnya diberitakan Divisi Humas Polri bakal mengggelar lomba mural pada bulan Oktober 2021 dengan berhadiah piala Kapolri.

"Benar Polri akan menggelar lomba mural. Ya, Oktober," tutur Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US