Pekan Depan, Polda Metro Periksa Sejumlah Saksi di Kasus Pengancaman Jerinx

- Jumat, 16 Juli 2021 | 19:50 WIB
Kiri: Adam Deni usai pemeriksaan terkait kasus pengancaman dengan terlapor musisi Jerinx di Polda Metro Jaya, Rabu (14/7/2021). (ANTARA/Walda Marison) Kanan: Jerinx. (Instagram/ncdpapl)
Kiri: Adam Deni usai pemeriksaan terkait kasus pengancaman dengan terlapor musisi Jerinx di Polda Metro Jaya, Rabu (14/7/2021). (ANTARA/Walda Marison) Kanan: Jerinx. (Instagram/ncdpapl)

Polda Metro Jaya hingga saat ini masih mendalami laporan polisi kasus pengancaman yang diduga dilakukan oleh musisi Jerinx. Satu saksi tersebut berasal dari pihak pelapor.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut ada sejumlah saksi yang bakal diperiksa minggu depan.

"Kami rencanakan ada lagi saksi nanti minggu depan ada beberapa saksi lagi yang kita lakukan mengambil keterangan," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (16/7/2021).

Saksi itu sendiri berasal dari pihak pelapor. Kombes Yusri tidak menjelaskan dengan detail jumlah saksi yang bakal diperiksa termasuk identitasnya.

Selain itu, pada hari ini pihak kepolisian juga memeriksa seorang saksi.

"Kemudian hari ini ada satu saksi dari pelapor sendiri yang sudah kita lakukan pemeriksaan," beber Yusri.

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pengancaman. Kasus ini sendiri bermula saat Adam Deni berkomentar di akun Instagram milik Jerinx.

Adam berkomentar terkait data artis yang diendorse Covid-19. Pasca komentar tersebut, akun Instagram Jerinx dikabarkan hilang.

Aksi pengancaman pun disebut-sebut terjadi. Polisi menyebut pelapor ditelepon oleh terlapor dan terlapor menggelontorkan kata-kata kasar dan menuduh pelapor sudah menghilangkan akun Instagram Jerinx.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X