Ridwan Kamil Puji JIS di Hadapan Anies: Stadionnya Keren, Luar Biasa

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 18:04 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (ANTARA/Fakhri Hermansyah)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memuji pembangunan Jakarta International Stadium (JIS). Dia menilai, stadion tersebut sangat mengagumkan.

Hal tersebut diungkapkan oleh pria yang akrab disapa Kang Emil itu dalam acara Zulhas Awards dan pidato kebudayaan Zulkifli Hasan yang digelar di Gedung Perpustakaan Nasional. 

"Sahabat saya pak Anies Baswedan selaku Gubernur DKI. Stadionnya keren pak anies, luar biasa," ucap Kang Emil di Jakarta Pusat, Sabtu (29/1/2022). 

Pujian yang dilontarkan Kang Emil itu didengarkan secara langsung oleh Anies Baswedan, yang juga hadir dalam acara tersebut.

-
Penampakan Jakarta International Stadium. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Baca juga: Real Madrid hingga Barcelona Bakal Main di Stadion JIS, Catat Tanggalnya!

Sementara itu, Anies tampak menundukkan kepalanya saat mendengar pujian soal stadion JIS yang berada di kawasan Jakarta Utara tersebut.

Kendati demikian, mantan Wali Kota Bandung tersebut langsung menjelaskan kalau pujiannya terhadap JIS itu dilontarkan sebagai arsitek. 

"Commentnya sebagai arsitek ya ini," ungkapnya sembari tertawa. 

Seperti diketahui sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga sempat menyebut, kemegahan Jakarta Internasional Stadium (JIS) akan melebihi markas klub sepak bola Manchester United (MU), yakni stadion Old Trafford. 

"Insya Allah lebih baik (dari Old Trafford)," ucap Anies Baswedan dalam kanal Youtube Total Politik yang dikutip, Jumat (21/1/2022).

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X