The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Giring Disindir Anies soal Tinjau Lokasi Formula E, Begini Balasan PSI
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum PSSI Giring Ganesha. (Instagram/aniesbaswedan/giring)
News

Giring Disindir Anies soal Tinjau Lokasi Formula E, Begini Balasan PSI

Seperti apa balasannya?

Jumat, 21 Januari 2022 17:29 WIB 21 Januari 2022, 17:29 WIB

INDOZONE.ID - Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Michael Sianipar menanggapi pernyataan dari Gubernur DKI, Anies Baswedan yang menyindir peninjauan yang dilakukan oleh Ketua Umum PSI, Giring Ganesha ke lokasi Formula E, Jakarta Utara.

Bagi Ketua DPW PSI, Michael Sianipar, tidak ada yang salah dari aksi peninjauan yang dilakukan Giring ke lokasi Formula E. Justru, menurutnya, hal itu seharusnya dilakukan oleh para pemimpin.

"Kalau kita turun ke lapangan itu kurang kerjaan, jadi kerja yang sebenernya apa," ucap Michael saat dihubungi, Jumat (21/1/2022).

"Justru yang kita harapkan seorang pemimpin itu bisa turun ke lapangan, itu kan juga gaya yang dicontohkan oleh pak Jokowi sering blusukan," tambahnya.

Oleh sebab itu, ia mengatakan, peninjauan yang dilakukan oleh mantan vokalis grup band Nidji tersebut adalah bagian untuk melihat langsung lokasi penyelenggaraan Formula E yang menggunakan anggaran ratusan miliar itu.

"Jadi kehadiran bro Giring ke lokasi itu adalah bagian dari kita merespon keresahan yang ada di masyarakat soal formula e ini kapan jadinya dan apakah kita akan siap sementara sudah ratusan miliar yang dikeluarkan," tandas Michael.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anies Baswedan menyindir Ketua Umum PSI, Giring Ganesha yang beberapa waktu lalu melakukan tinjauan ke lokasi Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Diketahui saat melakukan peninjauan, Giring melayangkan sejumlah kritikan kalau sirkuit balapan mobil bertenaga listrik itu belum juga dimulai, padahal waktu penyelenggaraan akan diadakan Juni 2022.

Namun, dalam tayangan Youtube Total Politik yang bertajuk "Anies Baswedan Jawab Giring Soal Formula E", mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini kasihan karena Giring banyak memiliki waktu luang.

"Kasihan juga waktunya longgar betul. Sehingga, kalau kita-kita yang agak sibuk ini enggak cukup waktunya untuk keliling-keliling enggak perlu," ucap Anies yang dikutip Jumat (21/1/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US