Curhat Pilu Kekasih Presenter X Factor Caroline Flack yang Bunuh Diri

- Senin, 17 Februari 2020 | 14:44 WIB
Caroline Flack dan kekasihnya (Instagram/@mrlewisburton)
Caroline Flack dan kekasihnya (Instagram/@mrlewisburton)

Persentere X Factor asal Inggris Caroline Flack dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu lalu (15/2/2020). Caroline disebut meninggal karena bunuh diri. Dia ditemukan tak bernyawa di dalam apartemennya di London Timur.

Terkait kematian mendadak tersebut, kekasih Caroline, Lewis Burton, menuliskan pesan memilukan di akun Instagram-nya. Lewis tampak sangat merasa kehilangan atas kepergian sang kekasih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lewis Burton (@mrlewisburton) on

"Hatiku hancur kita memiliki sesuatu yang sangat spesial. Aku tak mampu berkata-kata aku sangat kesakitan aku sangat merindukanmu aku tahu kamu merasa aman bersamaku kamu selalu berkata tak berpikir yang lain saat bersamaku dan kali ini aku tak boleh berada di sana [meski] aku terus dan terus meminta," tulis Lewis pada captionnya.

"Aku akan menjadi suaramu sayang aku berjanji aku akan menanyakan semua pertanyaan yang ingin kau ajukan dan aku akan menemukan jawabannya tak ada yang bisa membawamu kembali tapi aku akan membuatmu selalu bangga," lanjutnya.

Sebelumnya, Caroline sedang tersangkut masalah hukum karena kasus kekerasan. Dia diduga telah melakukan kekerasan terhadap kekasihnya. Dia juga dikeluarkan dari program Love Island yang dipandunya karena kasus yang menjeratnya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Caroline (@carolineflack) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X