Jelang Pergantian Tahun Baru, Presiden Jokowi Sapa Warga di Yogyakarta

- Selasa, 31 Desember 2019 | 23:26 WIB
  Presiden Joko Widodo bersalaman dengan warga di depan gerbang Gedung Agung, Kota Yogyakarta, Selasa malam, menjelang pergantian Tahun Baru 2020. (photo/ANTARA/Luqman Hakim)
Presiden Joko Widodo bersalaman dengan warga di depan gerbang Gedung Agung, Kota Yogyakarta, Selasa malam, menjelang pergantian Tahun Baru 2020. (photo/ANTARA/Luqman Hakim)

Menjelang pergantian tahun 2020, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjalan kaki dan menyapa warga yang berkerumun di Jalan Maliboro, Kota Yogyakarta, Selasa malam, menjelang pergantian Tahun Baru 2020.

Pada pukul 20.01 WIB, Presiden Jokowi didampingi Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti dan Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi keluar melalui gerbang utama Gedung Agung.

Presiden Jokowi yang mengenakan jaket berwarna merah menghampiri sejumlah sudut kerumunan warga yang meneriakkan namanya. Selain bersalaman dengan warga, Presiden Jokowi juga mempersilakan beberapa orang yang mengajaknya berswafoto.

Tak hanya di depan gerbang utama Gedung Agung, Presiden Jokowi didampingi Wali Kota Yogyakarta beserta kawalan sejumlah anggota Paspampres berjalan menyusuri pedestrian di sisi kanan dan kiri depan gerbang Gedung Agung selama lebih dari 30 menit.

Warga tampak puas menyaksikan langsung sang kepala negara. Presiden Jokowi yang masih berada di dekat gerbang kemudian mempersilakan beberapa warga yang meneriakkan namanya untuk berswafoto. Tak hanya mendapatkan kesempatan berswafoto, beberapa di antaranya juga mendapatkan kaus dari presiden.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X