Ivan Gunawan Siap Jual Mobil Demi Gaji Karyawan Usai Ditipu Klien yang Pesan Gaun Nikah

- Senin, 27 April 2020 | 15:21 WIB
Desainer Ivan Gunawan. (instagram/@ivan_gunawan)
Desainer Ivan Gunawan. (instagram/@ivan_gunawan)

Pandemi virus corona yang melanda sejumlah negara termasuk juga Indonesia, membuat berbagai aspek kehidupan berubah. Desainer Ivan Gunawan menjadi salah satu publik figur yang terdampak virus corona.

Ivan yang dikenal sebagai desainer kondang Indonesia, harus mengalami kenyataan tak mengenakkan, karena pendapatan butiknya menurun.

Igun begitu sapaan akrabnya memang selama ini mengandalkan butik sebagai salah satu mata pencahariannya, disamping menjadi seorang artis. Tapi siapa sangka, di tengah pandemi corona seperti sekarang ini, Igun pernah ditipu oleh kliennya sendiri.

-
Desainer Ivan Gunawan. (instagram/@ivan_gunawan)

Dalam unggahan Igun di Instagram terlihat, ia sudah menyelesaikan baju pesanan milik kliennya itu. Tapi usahanya untuk menyiapkan baju tersebut malah tak dihargai oleh kliennya.

"Semoga antara klien & pembuat baju bisa saling bekerja sama dengan baik. Baju yg di order dengan waktu singkat, di kerjakan pun siang dan malam, api ending nya kami tidak di bayar. Semoga kalian membaca & ada itikad baik. Amien ," tulis Igun di akun Instagram-nya pada Kamis (16/4/2020).

Meskipun sudah ditipu oleh kliennya, Igun masih enggan untuk mengambil langkah selanjutnya. Ia mengaku masih menunggu itikad baik dari klien yang telah menipunya itu.

-
Ivan Gunawan. (instagram/@ivan_gunawan)

Desainer yang karyanya sudah tidak diragukan lagi itu mengungkapkan bahwa ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menggaji karyawannya. Ia rela jika harus menjual mobil, boneka dan masker, agar karyawannya tetap mendapat gaji.

Presenter kelahiran 31 Desember 1981 ini belakangan diketahui tengah menggeluti dunia bisnis kuliner, dengan berjualan peyek. Ia mengaku tak malu jika harus berjualan peyek di tengah pandemi coroba, karena butiknya yang tidak bisa beroperasi secara normal.

"Jangan pernah malu apalagi untuk memulai satu usaha yg baru, selama apa yg kita jual memang endol @peyek.mak.igun mendatangkan rejeki sendiri buat saya & pegawai saya di saat butik tidak bisa beroprasi maksimal, tapi ALLAH memberikan peluang yg baru," tulis Igun di akun Instagram-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X