Astronot Pertama di Malaysia Ini Jadi Kurir Antar Makanan, Kok Bisa?

- Jumat, 24 April 2020 | 23:17 WIB
Sheikh Muszaphar Shukor. (Photo/Instagram/@drsheikhmuszaphar)
Sheikh Muszaphar Shukor. (Photo/Instagram/@drsheikhmuszaphar)

Seorang astronot pertama di Malaysia menghebohkan pengguna media sosial karena telah beralih profesi menjadi kurir pengantar makanan. Kok bisa ya?

Pada tahun 2007, Malaysia memiliki seorang astronot pertama yang pergi ke luar angkasa. Seperti diketahui, profesi tersebut merupakan hal yang langka dan bergengsi karena berhubungan dengan angkasa raya.

Astronot itu bernama Sheikh Muszaphar Shukor. Namun ia baru-baru ini beralih profesi menjadi seorang pengantar mekanan. Dilansir dari World of Buzz, Jumat (24/4/2020), ternyata ia telah menjadi seorang kurir antar makanan dari restoran miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr Sheikh Muszaphar Shukor (@drsheikhmuszaphar) on

Syeikh merupakan salah satu pemilik dari Rebung Dato Restoran bersama dengan Chef Ismail. Selama masa pandemi Covid-19, restoran tersebut hanya melayani pembelian pesan antar. Dan ia pun ikut menjadi kurir untuk mengantarkan pesanan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr Sheikh Muszaphar Shukor (@drsheikhmuszaphar) on

Melalui unggahan di Instagramnya, @drsheikhmuszaphar ia juga bercerita bahwa sejak pukul 4 pagi ia membeli beragam jenis seafood segar di Pasar Borong Selayang. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya pernah menjadi kurir antar selama 2 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X