Tak Terima Istrinya Digoda, Pria di Sumsel Bunuh Teman Sekantor

- Kamis, 23 April 2020 | 14:29 WIB
Pria di Sumsel bunuh rekan kerja. (Istimewa)
Pria di Sumsel bunuh rekan kerja. (Istimewa)

Seorang pria bernama Pramos (41) di Sumatera Selatan nekat membunuh teman kerjanya, Ahmad Yoga Maydiko (28). Keduanya merupakan pegawai honorer di salah satu dinas pemerintahan Sumatera Selatan.

Pramos melakukan pembunuhan tersebut karena ia merasa kesal dengan Yoga yang sering menggoda istrinya yang juga satu tempat kerja dengan mereka.

Berdasarkan keterangan Pramos, Yoga seringkali mengirimkan video dan percakapan mesum kepada istrinya sejak akhir 2019.

Pramos mengaku bahwa ia awalnya sudah sempat memperingatkan Yoga, namun tak diindahkan. Hingga akhirnya, Pramos tak bisa menahan emosinya lagi. Dia membunuh Yoga dengan menggunakan pisau yang diambil dari rumahnya.

"Dari keterangan pelaku, dia sudah dua kali minta maaf kepada korban dan memintanya untuk tidak mengulangi, tapi ternyata masih dilakukan. Puncaknya korban kesal dan pulang ke rumah untuk mengambil pisau, dan kembali ke kantor mencari korban," kata Kepala Kepolisian Sektor Ilir Timur I, Palembang, Kompol Deni Triana.

Sebelum melakukan pembunuhan, Pramos sempat mengintai Yoga lewat CCTV. Saat bertemu, Keduanya juga sempat adu mulut. Pramos kemudian langsung melayangkan tusukan sebanyak 4 kali hingga tewas.

"Tersangka yang emosi langsung menusukkan pisau yang dibawanya ke perut korban. Melihat korban terjatuh, pelaku kembali menghujamkan tusukan kepada korban hingga empat kali," kata Deni.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X