The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lewat Hastag #kangennaikkereta, Netizen Luapkan Kerinduan
Ilustrasi penumpang kereta sedang melihat pemandangan dari balik jendela. (INDOZONE/Fahmy Fotaleno)
News

Lewat Hastag #kangennaikkereta, Netizen Luapkan Kerinduan

Jadi trending topik nomor 1.

Sabtu, 25 April 2020 11:11 WIB 25 April 2020, 11:11 WIB

INDOZONE.ID - Setelah diputuskan larangan mudik di tengah pandemi virus corona (Covid-19) oleh pemerintah, berbagai moda transportasi umum yang biasa digunakan pemudik juga berhenti beroperasi, salah satunya kereta luar kota.

Tentunya hal tersebut membuat banyak orang sedih meski beberapa juga maklum dengan langkah pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Kerinduan akan pulang kampung menggunakan kereta diluapkan netizen dengan menggaungkan hastag #kangennaikkereta di twitter. Hingga pukul 10.51 WIB, hastag tersebut menjadi trending topik nomor satu.

Seperti diungkapkan pemilik akun @Rudi_Sulist yang menulis beberapa hal yang ia kangenin dari kereta mulai dari menunggu di stasiun hingga duduk dekat jendela saat pulang kampung.

Begitu juga dengan @adezpiring yang mengungkapkan kerinduannya naik kereta sambil melihat pemandangan dari balik jendela selama perjalanan.

Pemilik akun @halahrasya juga berkata demikian. Ia merindukan suasana selama perjalanan naik kereta. Dan ia akan naik kereta setelah pandemi virus corona ini berakhir.

Masih banyak ungkapan kangen naik kereta yang membanjiri lini masa twitter pagi ini. Mungkin kalian juga bisa ikutan menulis cerita dan mengungkapkan kerinduan naikk kereta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US