Karena Ramalan Kartu Tarot, Pria Ini Ketahuan Selingkuh

- Selasa, 22 Oktober 2019 | 15:23 WIB
ilustrasi/pixabay/mirror
ilustrasi/pixabay/mirror

Insiden yang terjadi tahun lalu ini, berawal dari adanya pesan masuk dari seorang wanita di gawai Ben. 

Untuk meyakinkan dirinya, Jenna Clemence sampai mengeluarkan kartu tarot miliknya. Anehnya hasil dari kartu tarot ini sesuai dengan dugaannya.

-
Mirror

"Aku bertanya 'apakah Ben memiliki wanita lain?'. Lalu, aku membalikkan kartu pertama gambarnya adalah ratu. Kemudian kartu kedua, hasilnya juga ratu," tutur Jenna.

Gambar dari kartu tarot ini mengartikan bahwa kekasihnya, Ben memiliki dua wanita selingkuhan. Tak menaruh bimbang sama sekali, Jenna langsung mempercayai gambar dari kartu tarot itu. Jenna percaya bahwa kartu tarot tak mungkin berbohong.

-
ilustrasi/pixabay

Nahasnya, saat Jenna mendatangi rumah Ben untuk mengambil mainan X-Box milik anaknya, Ben malah mengamuk dan menyerang Jenna hingga pergelangan kaki Jenna patah.

"Dia menyerangku seolah dalam pertandingan rugbi," ujar Jenna.

Jenna dan Ben sendiri bertemu lewat media sosial pada bulan Oktober 2016. Jenna pun langsung cinta mati pada Ben.

-
Mirror

Namun, karena mengetahui Ben selingkuh dan sering mengasari dirinya, Jenna pun melaporkan Ben ke polisi. Namun polisi baru bisa menangkap Ben setahun kemudian, tepatnya pada Agustus 2019 lalu. Ben dijatuhi hukuman 16 bulan penjara dengan masa penangguhan enam bulan.

"Aku lega dia telah keluar dari kehidupanku. Saat ini, aku telah bertemu lelaki baru, dan masih mempercayai dan mencintai kartu tarotku," ucap Jenna.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X