Smartfren Wujudkan Mimpi Satpam Honorer Miliki Rumah

- Selasa, 15 Oktober 2019 | 16:12 WIB
Para Pemenang Undian Smartfren. (Instagram/@smartfrenworld)
Para Pemenang Undian Smartfren. (Instagram/@smartfrenworld)

Smartfren wujudkan mimpi para pelanggannya untuk meraih mimpi mereka melalui program Undian Smartfren WOW tahap pertama. Satpam Honorer, M. Saeful Mustofa merupakan salah satu yang beruntung mendapatkan impiannya yaitu sebuah rumah di Sinarmas Land.

Dia mengatakan, tak berani membayangkan impiannya tersebut. Lantaran untuk memenuhi kebutuhan sehari hari keluarganya saja, ia masih harus dibantu dari penghasilan istrinya berjualan di kantin.

"Saya antara percaya gak percaya, rasanya kayak ngambang bahkan besoknya pas saya datang ke acara syukuran teman, saya masih bengong bengong bener gak ya ini mimpi saya tercapai," ucapnya melalui keterangan tertulis Senin, (14/10) .

-
Para Pemenang Undian Smartfren. (Instagram/@smartfrenworld)

Menurutnya, mengikuti undian WOW bukan semata-mata tujuannya. Melainkan kepercayaannya atas kekuatan dan kestabilan sinyal smartfren yang senantiasa membantunya mendapatkan rejeki saat menarik ojek online. Hal ini menjadikanya pelanggan setia smart.

"Pas pake Smartfren alhamdullilah orderan dapetnya lebih banyak, anak saya juga seneng karena nonton Youtube nggak nge-lag," jelasnya.

Bukan hanya Saeful, ada beberapa orang lagi yang diwujudkan impiannya. Irfan Sandi Dwi Aryono pelanggan asal Surabaya, berhasil mewujudkan mimpi memiliki mobil Kijang Innova, dan tiga orang pelanggan Smartfren yang berhasil mewujudkan mimpi mendapatkan Vespa masing masing Sucipto Kusuma asal Cirebon, M. Riko Firmansyah asal Jember, dan Munaseh asal Karang Tengah Ciledug.

Smartfren juga mengumumkan pemenang ratusan hadiah lainnya, mulai dari iPhone, handphone Samsung, paket liburan ke Bali, speaker Bluetooth Swarovski, voucher belanja, dan juga voucher pulsa.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, selamat kepada mereka yang berhasil mewujudkan mimpinya, untuk memiliki rumah, mobil, vespa, dan juga yang mendapatkan ratusan hadiah.

"Bagi yang belum dapat, jangan kecewa karena kesempatan masih banyak. Cukup pakai Smartfren, aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, dan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja di bulan November 2019," ucapnya. (MA)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X