Unik, Pria Ini Bikin Aplikasi Chatbot Untuk Balas Pesan Pacar

- Kamis, 13 Juni 2019 | 15:00 WIB
Worldofbuzz
Worldofbuzz

Komunikasi menjadi hal yang terpenting dalam suatu hubungan. Namun terkadang, karena kesibukan masing-masing, komunikasi menjadi berjarak dan kurang intens dilakukan. Biasanya kalau begitu, pasti akan ada yang rewel ketika pesan lama dibalas.

Jadi untuk mengantisipasi hal tersebut, seorang pria di China punya ide unik agar dia cepat membalas pesan pacar meski jam kerjanya yang super sibuk. Dia pun membuat aplikasi bot untuk membalas pesan sang pacar.

Pria bernama Li Kai Xiang itu, membuat bot melalui aplikasi pesan instan, WeChat. Jika pesan dari pacar masuk, maka bot akan bekerja untuk segera membalas pesan tersebut.

Menariknya, chatbot tersebut diprogram untuk dapat membalas pesan dan jawaban-jawaban manis. Namun kendati demikian, sang pacar bukan percaya begitu saja, sebab menilai ada yang janggal dari percakapannya yang tak seperti biasa. Ketika kecurigaan pacar memuncak dan kemudian bertanya, "mengapa kamu membalas pesan sangat cepat?".

Untungnya Li menggunakan chatbot ini adalah dia jadi bisa lebih fokus bekerja dan tidak perlu repot-repot lagi untuk membalas pesan pacar saat di jam-jam kerja.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X