Ada Pelantikan DPR, Rute TransJakarta Kembali Dialihkan

- Selasa, 1 Oktober 2019 | 10:49 WIB
Ilustrasi TransJakarta. (Instagram/@pt_transjakarta)
Ilustrasi TransJakarta. (Instagram/@pt_transjakarta)

PT TransJakarta kembali mengalihkan sejumlah rute perjalanan. Peralihan rute dilakukan karena adanya penutupan jalan di sekitar Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas TransJ Nadia Diposanjoyo mengatakan peralihan rute dilakukan sejak pukul 07.30 WIB. peralihan rute dilakukan hingga jalan di depan gedung DPR kembali normal.

"Sehubungan dengan masih terjadinya penutupan jalan di sekitar Gedung DPR,/MPR maka beberapa rute TransJakarta masih dialihkan untuk dapat tetap melayani pelanggan," kata Nadia.

Berikut rute TransJakarta yang dialihkan:

  1. Rute S41: Pondok Cabe - Tanah Abang saat ini mengalami perpendekan rute menjadi Pondok Cabe - Plaza Senayan - Pondok Cabe terkait adanya penutupan jalan.
  2. Rute 10H: Blok M - Tanjung Priok sementara tidak melewati Halte Senayan JCC sampai dengan Halte Petojo untuk kedua arah dikarenakan adanya penutupan jalan.
  3. Rute 4A: TU Gas - Grogol sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte RS Harapan Kita dikarenakan adanya pentupan jalan.
  4. Koridor 9: Pinang Ranti - Pluit sudah kembali beroperasi normal. Namun sementara tidak berhenti pada Halte Senayan JCC sampai dengan Halte Slipi Kemanggisan berlaku kedua arah.
  5. Rute 3F: Kalideres - GBK sementara tidak melayani pelanggan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X