The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Moeldoko Dukung Ahok Atasi Harga Gas Industri yang Tinggi
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko (kanan) bersama Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (kiri) usai melakukan pertemuan di Gedung Bina Graha, Jakarta pada Selasa (14/1/2020). (ANTARA / Bayu Prasetyo)
News

Moeldoko Dukung Ahok Atasi Harga Gas Industri yang Tinggi

Upaya hukum juga disiapkan berantas mafia migas

Selasa, 14 Januari 2020 14:33 WIB 14 Januari 2020, 14:33 WIB

INDOZONE.ID - Ahok hari ini diketahui menemui Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dalam membahas sejumlah isu, diantaranya adalah arahan Presiden untuk menurunkan harga gas industri, berantas mafia migas, hingga pengelolaan strategi di PT Pertamina.

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama, atau yang kerap disapa Ahok mengatakan, pemerintah mendukung langkah BUMN itu.

"Intinya Kepala Staf Kepresidenan akan mendukung saya secara penuh agar tujuan semua dari Presiden tercapai (termasuk berantas mafia migas)," kata Ahok, sapaan Basuki, di Gedung Bina Graha Jakarta pada Selasa (14/1/2020).

Terkait harga gas untuk industri yang tinggi, Ahok menjelaskan pemerintah sudah mengetahui adanya pihak yang tidak efisien dalam mengelola penyaluran gas. Sedangkan untuk memberantas mafia migas guna menurunkan harga gas industri, ia menyerahkannya kepada pemerintah.

Sementara itu, Moeldoko mengatakan upaya hukum untuk mengatasi mafia migas juga tengah dipersiapkan.

"Intinya bahwa semua kebijakan Presiden dalam konteks migas ini harus bisa berjalan sebaik-baiknya dan tidak ada sedikit pun yang bisa menghalangi," timpal Moeldoko seperti mengutip Antara.


Artikel Menarik Lainnya

TAG
Fahmy Fotaleno
Ade Indra

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US