Tetapkan Vanessa Angel Jadi Tersangka, Polisi Masih Simpan Detail Kasusnya

- Kamis, 9 April 2020 | 12:48 WIB
Vanessa Angel jadi tersangka kasus narkotika. (Instagram/@vanessaangelofficial).
Vanessa Angel jadi tersangka kasus narkotika. (Instagram/@vanessaangelofficial).

Polres Metro Jakarta Barat membenarkan kabar penetapan status tersangka ke Vanessa Angel terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Kini, sang artis sudah resmi menyandang status tersangka.

"Iya benar (ditetapkan jadi tersangka)," kata Kanit 2 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (9/4/2020).

Meski begitu, Maulana belum mau membeberkan lebih jauh terkait kasus tersebut. Dia menyebut pihaknya akan segera merilis kasus itu pada siang hari ini.

"Kita rilis hari ini," ungkap Maulana.

Seperti diketahui, Vanessa bersama sang suami dan manajernya diamankan jajaran Polres Metro Jakarat Barat pada Maret 2020 lalu. Polisi mengamankan ketiga orang itu terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Sebanyak 20 butir psikotropika ditemukan di rumah tempat polisi mengamankan ketiga orang itu. Puluhan butir psikotropika itu diketahui merupakan Xanax yang pernah dipakai oleh Vanessa Angel.

Kepada polisi, Vanessa mengaku mendapatkan psikotropika itu dari mantan pengacaranya. Pengacaranya saat itu bekerjasama dengan dia saat Vanessa terlibat sebuah kasus di Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X