Meski Memiliki Mata Juling, Wanita Ini Sukses Menjadi Model Profesional

- Selasa, 15 Januari 2019 | 11:29 WIB
Instagram/@moffygathornehardy
Instagram/@moffygathornehardy

Di dunia ini, tak ada manusia yang sempurna. Kekurangan yang kita miliki pun nggak selamanya menjadi kelemahan seseorang. Seperti yang dialami gadis bernama Moffy ini, ia sukses menjadi soerang model profesional meskipun memiliki mata juling.

Moffy memiliki kondisi fisik yang disebut dengan strabismus, dimana posisi bola matanya tak sejajar. Di dunia model sendiri, memang sangat jarang ada orang yang punya kondisi seperti Moffy.

Moffy mengawali karirnya sebagai model di tahun 2013, yang kebetulan saat itu ia bertemu denga seorang fotografer di sebuah festival musik. Fotografer tersebut memotret Moffy dan kemudian memotretnya untuk dijadikan sampul majalah POP.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Moffy (@moffygathornehardy) on

 

Tak hanya sampai disitu, gadis berusia 23 tahun ini pun mendapatkan kesempatan bekerja dengan desainer Mimi Wade hingga Vivienne Westwood. Meskipun kekurangan fisiknya tersebut terkadang membuatnya tak percaya diri, namun ia berpikir kalau perasaan cantik itu datang dari momen aktualisasi diri.

"Aku melakukan sesuatu yang kreatif, apa yang bisa jadi kaca eksternal, serta berkumpul dengan orang baik, dan tidak suka menilai orang," tuturnya.

Moffy mengatakan bahwa dirinya justru harus berterimakasih dengan mata juling yang dimilikinya. "Aku merasa sangat beruntung itu bisa menarik imajinasi orang, dan ironisnya, itu adalah salah satu hal yang membuatku menarik untuk orang sebagai model daripada merugikanku," katanya lagi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X