Tak Hanya Berlayar, AHY Ingin Koalisi Perubahan Menang di Pilpres 2024

- Rabu, 22 Februari 2023 | 19:34 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri). (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri). (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2023). 

Seusai pertemuan, AHY menyatakan Koalisi Perubahan yang digagas Demokrat, NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bukan hanya untuk memenuhi presidential threshold 20 persen, tetapi juga diharapkan bisa memenangkan Pilpres 2024.

"Kami ingin kapal koalisi ini bisa berlayar, dan mudah-mudahan bukan hanya berlayar, tapi juga bisa menang, memenangkan suara, hati dan pikiran masyarakat kita untuk perubahan menuju Indonesia lebih baik ke depan," kata AHY.

Baca Juga: Kelakar Surya Paloh soal Cawapres Anies: Jangankan AHY, Saya Juga Cocok!

Apalagi, kata AHY, partainya telah menyatakan sikap politik mendukung pencapresan Anies Baswedan di kontestasi elektoral 2024. 

"Demokrat sudah jelas sikap politiknya resmi, kami sepakat bahwa memberikan ruang saudara Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden yang bisa membawa perubahan," tuturnya. 

Baca Juga: Soal Peluang AHY Jadi Cawapres Anies, Surya Paloh Kasih Sinyal Lampu Hijau

Selain itu, AHY juga memastikan komunikasi politik antara tiga partai politik (parpol) calon mitra Koalisi Perubahan semakin baik menjelang berlangsungnya Pilpres 2024. 

"Yang terakhir bahwa kami ingin selalu meyakini antara NasDem dan Demokrat, PKS komunikasinya semakin baik," pungkasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X