The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

AKP DK Sudah Diperiksa Polda Metro soal Laporan Mertuanya
Ilustrasi pencuri. (INDOZONE)
News

AKP DK Sudah Diperiksa Polda Metro soal Laporan Mertuanya

Sempat saling melaporkan!

Jumat, 27 Mei 2022 13:58 WIB 27 Mei 2022, 13:58 WIB

INDOZONE.ID - Kisruh saling lapor antara perwira Polda Metro Jaya berinisial AKP DK dengan mertuanya, Nurmila Sangadji hingga saat ini terus bergulir. Polda Metro Jaya sendiri sempat memeriksa AKP DK dalam laporan mertuanya ke Propam karena tidak terima dilaporkan DK sebagai pencuri.

"AKP DK telah hadir ke Polda Metro Jaya memenuhi panggilan Provost untuk dilakukan pemeriksaan," kata pengacara AKP DK, Nefton Alfares dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (27/5/2022).

Nefton menyebut kliennya memenuhi panggilan Propam dengan membawa bukti-bukti. Bukti yang dibawa berkaitan bukti dugaan pencurian yang dilakukan oleh mertuanya.

"AKP DK datang dengan menyertakan bukti-bukti bahwa apa yg dituduhkan oleh pendumas tersebut tidak benar antara lain rekaman CCTV, kwitansi-kwitansi pembelian barang-barang yang dicuri dan akta waris dan wasiat yang telah disahkan oleh Kemenkumham," beber Nefton.

Baca Juga: Perwira Polda Metro Jaya Saling Lapor dengan Mertua: Kasusnya soal Pencurian

Lebih jauh Nefton menegaskan kliennya sangat kooperatif menghadapi kasus ini.

"AKP DK sangat koopertif dengan hadir pemeriksaan provost sebagai tindak lanjut dumas," kata Nefton.

Sekadar informasi, perwira Polda Metro Jaya berinisial AKP DK melaporkan mertuanya ke Polda Metro Jaya dengan kasus pencurian. Kasus itu sendiri ditangani oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Tak sampai disitu, mertua AKP DK melaporkan balik DK ke Propam. Dia juga melaporkan penyidik Subdit Jatanras ke Propam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US