Operasi Ketupat 2023 Resmi Ditutup, Kakorlantas: Terima Kasih Semua Pihak!

- Selasa, 2 Mei 2023 | 20:51 WIB
Pengendara roda dua mendominasi puncak arus balik Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dari arah timur menuju Jakarta di Jalur Pantura (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah)
Pengendara roda dua mendominasi puncak arus balik Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dari arah timur menuju Jakarta di Jalur Pantura (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah)

Operasi Ketupat 2023 sudah resmi ditutup, usai mengamankan pelaksanaan mudik lebaran maupun arus balik Hari Raya Idul Fitri.

Diklaim pelaksanaan mudik berjalan lancar, Polri menyampaikan ucapan terima kasih ke berbagai pihak.

Baca juga: Kapolri Pimpin Apel Operasi Ketupat 2023 di Monas Senin Depan!

"Secara resmi pergelaran one way dari kilometer 414 Tol Kalikangkung sampai kilometer 70 Tol Cikatama ini dinyatakan sudah selesai seiring nanti jam 00.00 WIB juga berakhir Operasi Ketupat 2023," kata Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantybudi dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (2/5/2023).

Usai menutup operasi ini, Irjen Firman juga menyampaikan ucapan terima kasihnya ke berbagai pihak lantaran sudah mensukseskan jalannya Operasi Ketupat tahun ini.

"Izinkan kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak-pihak yang mendukung lancarnya Operasi ini, khususnya kepada seluruh anggota masyarakat yang bertugas di lapangan dari hari ke hari dan seluruh mitra kerja dengan segala kelapangan hati berkenan membuka jalur komunikasi dan koordinasi sehingga terselenggaranya pengamanan lebaran tahun 2023 ini dengan baik," beber Firman.

-
Kakorlantas Polri Irjen Pol. Firman Shantybudi didampingi Menko PMK Muhadjir Effendy, memimpin rekayasa lalu lintas one way atau satu arah di gerbang tol Kalikangkung, Jawa Tengah. (ANTARA/HO-Divisi Humas Polri)

Baca juga: Operasi Ketupat 2023: Polri Bakal Kerahkan 148.211 Personel

Lebih jauh, jenderal polisi bintang dua ini menyebut jika pelaksanaan Operasi Ketupat tahun ini mendapat respon baik dari berbagai pihak.

"Saya kira tidak terlalu berlebihan bahwa sampai hari ini banyak pihak-pihak yang menyatakan apresiasi kepada seluruh pekerja tim dan tentunya menjadi pegangan bagi kita seluruhnya untuk bekerja dengan lebih baik lagi," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X