Terungkap! Ini Motif Ayah Bunuh Anak Kandung di Depok

- Rabu, 2 November 2022 | 13:47 WIB
Ilustrasi pembunuhan (INDOZONE)
Ilustrasi pembunuhan (INDOZONE)

Polisi membongkar motif pelaku R, ayah di Depok yang tega membantai anaknya hingga tewas dan menyiksa istrinya sendiri. Rupanya motif aksi R dipicu kekesalannya lantaran diminta cerai oleh istrinya sendiri.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar. Ia menyebut sesaat aksi brutal pelaku dilakukan, pelaku melihat istrinya sudah berkemas usai meminta cerai.

"Istri minta cerai tiba-tiba sudah lihat, kok sudah beres, anak-anak sudah pakai seragam, istri berangkat pelaku tidak terima," kata Imran kepada wartawan, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga: Ngilu! Dibacok Sampai Jari Putus, Cara Bapak Bantai Anaknya Sendiri di Depok

Bak dirasuki setan, R langsung menghajar istrinya menggunakan senjata tajam. Bahkan Imran mengungkapkan bilamana pelaku yakni R seolah tak puas dan membabi buta menghajar putrinya sendiri.

"Cekcok hebat langsung bacok anaknya," beber Imran.

Baca Juga: Bikin Merinding! Saksi Cerita Detik-detik Pembantaian Anak oleh Bapak di Depok

Diberitakan sebelumnya, seorang ayah berinisial R tega membunuh anaknya berusia KPC yang masih berusia 11 tahun di Tapos, Depok, Jawa Barat pada Selasa, 1 November 2022 dini hari lalu. Korban dibantai secara sadis oleh pelaku.

Tak hanya anaknya, R juga membantai istrinya sendiri berinisial NI hingga NI kritis. Kekinian, Polres Metro Depok sendiri sudah mengamankan pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X