Diperiksa Polri, Irjen Ferdy Sambo Ngaku Kali Ini yang Keempat Kalinya

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 22:00 WIB
Irjen Ferdy Sambo (tengah) di Bareskrim Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Irjen Ferdy Sambo (tengah) di Bareskrim Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kadiv Propam non aktif, Irjen Pol Ferdy Sambo pada hari ini, Rabu (3/8/2022) diperiksa penyidik Bareskrim Polri terkait rentetan kasus kematian Brigadir J. Irjen Sambo mengungkapkan, pemeriksaan hari ini merupakan kali keempat dirinya diperiksa.

"Pemeriksaan hari ini adalah pemeriksaan yang keempat," kata Irjen Sambo kepada wartawan di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (4/8/2022).

Jenderal polisi bintang dua itu menyebut dirinya sebelumnya sudah diperiksa oleh Polres Metro Jakarta Selatan hingga Polda Metro Jaya berkaitan dengan kasus ini.

Baca JugaIrjen Ferdy Sambo Sampaikan Permintaan Maaf saat Penuhi Panggilan Pemeriksaan

"Saya sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jaksel, Polda Metro Jaya dan sekarang yang keempat di Bareskrim Polri," beber Sambo.

Kasus kematian Brigadir J di kediaman Irjen Ferdy Sambo usai terlibat baku tembak dengan Bharada E sempat diusut oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan. Tak lama diusut Polres, Polda Metro Jaya menarik pengusutan kasus tersebut.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membentuk tim khusus untuk menyelidiki kasus ini. Setelah ada tim tersebut, kasus itu kini ditarik dan diusut olsh Bareskrim Polri dengan melibatkan penyidik Polres Jaksel maupun Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X