Viral Ibu Terinjak Remaja Tawuran Usai Keluar RS, Polisi Turun Tangan

- Selasa, 13 Juni 2023 | 18:17 WIB
Tangkapan layar ibu-ibu terinjak oleh tawuran remaja. (Instagram/ndorobei.official).
Tangkapan layar ibu-ibu terinjak oleh tawuran remaja. (Instagram/ndorobei.official).

Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan seorang ibu-ibu yang terlihat seolah terinjak-injak oleh massa remaja di sebuah Rumah Sakit di Kabupaten Bekasi. Pihak kepolisian Setempatpun langsung turun tangan menyelidiki kasus ini.

Dilihat Indozone dalam akun Instagram @ndorobei.official, tampak video menampilkan korban terlihat hendak menaiki mobil. Sejurus kemudian sejumlah massa berlarian menerjang korban.

"Baru keluar dari rumah sakit, seorang ibu dan menantu terinjak-injak pelajar yang tawuran di Cikarang Barat," tulis akun ndorobei.official dalan postinganya seperti dilihat pada Selasa (13/6/2023).

Baca Juga: Momen Kompak Murid Satu Kelas Belikan Sepatu Baru Untuk Temannya, Bikin Haru Warganet

Masih dalam akun tersebut disebutkan jika peristiwa ini terjadi pada Sabtu, 10 Juni 2023 siang yang lalu. Lokasi kejadian terletak di pintu keluar Rumah Sakit Ridhoka Salma, Jalan Raya Imam Bonjol, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Diusut Pihak Kepolisian

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Trisno menyebut pihaknya sudah bergerak mengusut kasus ini. Dia menyebut pihaknya saat ini masih mencari data-data terkait peristiwa itu.

"Baru cek TKP dan mencari data dan saksi-saksi di TKP," kata Trisno.

Lebih jauh, polisi memastikan jika korban tidak terinjak. Korban mebgaku hanya tersenggol namun terjatuh.

"Dari klarifikasi korban dia bukan terinjak-injak tapi dia kesenggol sama anak-anak yang berlarian karena dikejar sama kelompok yang lain," beber Trisno.

Baca Juga: Bikin Mewek! Momen Seorang Ayah Rela Menunggu Anak Perempuannya Interview Kerja

Akibat peristiwa itu, sang korban harus kembali menjalani perawatan di rumah sakit.

"Karena itu kejadian di RS dan pihak RS memberikan pelayanan akhirnya dirawat disitu lagi. Dirawat lagi kalau nggak salah satu sampai dua hari," pungkas Trisno.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X