Tak Ada Maaf untuk Mario Dandy Cs! Ayah David: Mintalah pada Tuhan Kalian Pengampunan

- Kamis, 23 Maret 2023 | 10:05 WIB
Cristalino David Ozora dirawat di rumah sakit (Twitter/@seeksixsuck)
Cristalino David Ozora dirawat di rumah sakit (Twitter/@seeksixsuck)

Ayah Cristalino David Ozora, Jonathan Latumahina, ogah memaafkan Mario Dandy Satrio (20) cs yang menganiaya putranya. Jonathan mengungkapkan itu melalui twitter-nya @seeksixsuck, Kamis 22 Maret 2023.

Jonathan menegaskan, Mario Dandy cs lebih baik meminta pengampunan dari Tuhan masing-masing. Sebab, dirinya tidak akan memberikan maaf atas tindakan keji mereka terhadap David.

Akibat penganiayaan tersebut, David kini masih terbaring di Rumah Sakit Mayapada. Menerima perawatan intensif, David berusaha pulih ke kondisi semula.

Baca Juga: Berkas Perkara Kekasih Mario Dandy Lengkap, Diserahkan ke Kejari Jaksel!

“Di hari ke 30 ini, ular2 beludak itu mau pake permaafan saya saat itu untuk meringankan mereka kelak. Saya tarik ucapan itu,” cuit Jonathan, dikutip pada Jumat (23/3/2023)

“Saya tulis di sini, di depan anak saya yang detik ini belum sadar, masih berjuang karena kerusakan berat pada syaraf otaknya, bernafas melalui trakestomi dengan luka lubang di kerongkongannya dan ditanam infus vena besar di bahu kirinya, menggunakan selang NGT untuk makan dan minumnya,” sambung Jonathan.

“Catat ini ya, saya tidak rela dan tidak ada ampunan apa pun. Mintalah pada tuhan kalian pengampunan itu,” ungkapnya.

Polisi Terus Usut Kasus Penganiayaan Terhadap David

Sejak kasus penganiayaan terhadap David mencuat di media sosial, polisi bergerak cepat mengusut insiden ini. Mario dan rekannya, Shane Lukas Rotua (19), telah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara itu, kekasih Mario, AG (15), ditetapkan sebagai pelaku karena masih di bawah umur.

Baca Juga: Update Kondisi Korban Mario Dandy: David Ditemani sang Ayah Minum Jus

Sebelumnya, polisi telah menggelar rekonstruksi penganiayaan terhadap David di lokasi asli. Mario dan Shane turut dihadirkan, sedangkan AG diwakili pemeran pengganti. Kelanjutan kasus ini pun masih ditunggu publik karena mencuri perhatian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X