Viral Video Pria Diduga Hakim Wahyu Bicara Kasus Sambo, PN Jaksel Belum Bisa Memastikan

- Rabu, 4 Januari 2023 | 10:54 WIB
Hakim Wahyu Iman Santoso. (Dok. PN Jaksel) dan Ferdy Sambo (ANTARA Asprilla Dwi Adha)
Hakim Wahyu Iman Santoso. (Dok. PN Jaksel) dan Ferdy Sambo (ANTARA Asprilla Dwi Adha)

Viral sebuah video yang memperlihat seorang pria diduga Ketua Majelis Hakim Wahyu Imam Santoso, yang menyidangkan kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @Pencerahkasus itu, terlihat diduga Hakim Wahyu sedang bercerita kepada seorang wanita yang belum diketahui identitasnya. Dalam video tersebut, pria itu dinarasikan tengah menceritakan soal kasus Ferdy Sambo Cs yang ditanganinya.

Baca Juga: Majelis Hakim Bakal Datangi Rumah Ferdy Sambo Siang Ini, Ada Apa Ya?

Pejabat Humas PN Jakarta Selatan Djuyamto mengaku pihaknya belum bisa memastikan soal kebenaran dari video tersebut.

“Kami belum tahu kebenaran video tersebut,” kata Djuyamto saat dikonfirmasi  Rabu (4/1/2023).

Ketika ditanya soal apakah PN Jakarta Selatan bakal mengecek kebenaran video tersebut, Djuyamto menekankan hal itu merupakan kewenangan pimpinan. 

“Itu kewenangan pimpinan,” ujarnya.

@pencerahkasus

Kacau Hakimnya! @Komisi Yudisial R111 harus batalkan sidang duren tiga kalau begini!! #fyp? #fyp #sidangsambo #ferdysambo

? ???? - YOASOBI

Dalam video itu, pria yang diduga hakim Wahyu menceritakan soal kasus Ferdy Sambo yang ditanganinya dalam persidangan. Dia terluhat memakai baju batik lengan panjang hitam dengan mengenakan celana berwarna abu-abu dan sepatu hitam. 

Pria itu tampak menerima telepon sambil duduk di sebuah sebuah sofa berwarna putih. Hanya saja wajah pria itu tidak terlihat jelas.

“Bukan, masalahnya dia nggak masuk akal banget dia nembak pakai pistol Yosua. Tapi nggak apa-apa, sah-sah saja. Saya nggak akan pressure dia harus ngaku, saya nggak butuh pengakuan,” kata pria yang diduga hakim Wahyu dikutip Indozone.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X