Harapan Keluarga Selvi, Mahasiwi Cianjur yang Tewas Diduga Ditabrak Mobil Pejabat Polisi

- Kamis, 2 Februari 2023 | 14:21 WIB
Selvi, mahasiswi Cianjur tewas ditabrak mobil diduga milik pejabat polisi. (Dok. Istimewa)
Selvi, mahasiswi Cianjur tewas ditabrak mobil diduga milik pejabat polisi. (Dok. Istimewa)

Meski sudah ikhlas dengan kepergian Selvi Amalia Nuraini, mahasiswi Cianjur yang menjadi korban tabrak lari, namun pihak keluarga berharap polisi dapat mengusut tuntas kasus ini dengan transparan dan seadil-adilnya.

Eva Patimah, bibi dari korban menyebutkan, keluarga menerima kematian Selvi Amalia Nuraini sebagai sebuah musibah dan memasrahkan pengusutan kasus tersebut kepada pihak berwajib.

Sebelumnya, Eva mendapat kabar bahwa Selvi Amalia Nuraini mengalami kecelakaan dan diminta langsung menuju ke RSUD Sayang, Cianjur, pada Jumat, 20 Januari 2023.

"Setelah dengar cara kematiannya, kami keluarga mempercayakan semua ke pihak berwajib," kata Eva.

-
Eva Patimah, bibi Selvi. (Z Creators/Martin)

Mewakili pihak keluarga, ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan perhatian dan dukungan yang begitu besar atas peristiwa yang menimpa Selvi. 

"Kami sekeluarga juga berterima kasih atas atensi masyarakat, mungkin sudah seluruh Indonesia ya, sudah tertuju ke berita ini, baik dari analisisnya, komentarnya, segala bentuk yang dipertanyakan, publik sudah tertuju ke kasus keponakannya saya ini," ungkapnya.

Eva juga berharap kasus yang menimpa keponakannya ini menjadi pekerjaan rumah pihak kepolisian agar diusut dan diselesaikan dengan transparan tanpa ada yang ditutup-tutupi.

"Mohon diusut, diselesaikan dengan sejujur jujurnya setransparan mungkin Karena ini sudah menjadi sorotan semua masyarakat. Seluruh rakyat Indonesia sudah menggantungkan harapan besar kepada kepolisian mohon selesaikan masalah ini dengan jujur dengan benar, semua untuk keadilan," pungkasnya.

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

 

 

Editor: Yayan Supriyanto

Tags

Rekomendasi

Terkini

X