Heboh Pemuda 'Pribumi' Ribut dengan Warga Diduga Gegara Tak Terima Ditegur

- Selasa, 5 Juli 2022 | 02:24 WIB
Tangkapan layar keributan sekelompok pemuda dan warga (Twitter/@txtdrbekasi)
Tangkapan layar keributan sekelompok pemuda dan warga (Twitter/@txtdrbekasi)

Media sosial dihebohkan dengan viral video keributan warga melawan sekelompok pemuda yang diduga karena tak terima ditegur saat bermain gitar.

Namun, video yang awalnya diunggah akun Tiktok @dinapamaliaa itu kini telah dihapus tanpa keterangan selanjutnya. Kejadian itu diduga terjadi di kawasan Cileungsi, Kabupaten Bogor

Sementara itu, lewat video yang dibagikan akun twitter @txtdrbekasi, diceritakan awalnya keributan itu dimulai saat salah satu warga menegur sekelompok pemuda karena merasa terganggu dengan suara bising akibat permainan gitar. Kebetulan rumah warga tersebut berada tepat di depan lokasi permainan gitar sekelompok pemuda itu.

Tiba-tiba, salah satu pemuda dari kelompok itu diduga menendang pagar rumah warga hingga akhirnya terjadilah percekcokan. Warga yang semakin kesal langsung mempertanyakan aksi pemuda itu. 

"Gua pribumi, wajar berisik di sini, lo mau macem-macem di sini?," kata salah satu pemuda itu.

"Ya sudah, ya sudah, gue mau tidur. Gue gak mau cari ribut oke," kata warga yang merasa terganggu.

BACA JUGA: Merinding! Penampakan Pocong di Dalam Mobil, Netizen: Astagfirullah Serem Banget!

Hingga akhirnya sekelompok pemuda itu terlihat mengajak untuk menyelesaikan masalah itu ke pihak Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW).

Video tersebut langsung menuai beragam komentar netizen hingga menjadi trending topik di twitter hingga Senin (4/7/2022) malam. 

Namun begitu, hingga berita ini ditayangkan, Indozone belum mendapat konfirmasi dari pihak kepolisian atas keributan yang tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X