Pipa Air PAM Direlokasi karena Pembangunan MRT, Suplai Air di Wilayah Ini akan Terhenti

- Jumat, 16 September 2022 | 14:46 WIB
Ilustrasi perbaikan pipa PDAM. (Instagram/pamjaya_id)
Ilustrasi perbaikan pipa PDAM. (Instagram/pamjaya_id)

Pipa air bersih di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat akan direlokasi oleh PT MRT Jakarta, PAM Jaya, mulai 16 September 2022 pukul 21.00 WIB hingga 17 September 2022 pukul 05.00 WIB.

Melalui unggahan akun Instagram PAM Jaya, relokasi pipa dengan diameter 250 milimeter ini dilakukan sebagai imbas pekerjaan pembangunan MRT Jakarta fase 2A, dan akn berdampak pada suplai air di sejumlah wilayah.

"Pekerjaan ini akan berdampak pada pasokan air di wilayah pelayanan Palyja pada 16 - 17 September 2022," tulis akun Instagram PAM Jaya yang dikutip Jumat, (16/9/2022).

Baca Juga: Momen Lucu Pria Ketahuan Galau Putar Lagu Raisa di MRT, Lupa Pasang Bluetooth ke Headphone

Dijelaskan, suplai air akn berkurang di Kelurahan Kebon Kelapa, Maphar, Taman Sari, Kartini, Karang Anyar, Mangga Besar, Mangga Dua Selatan, Tangki, Roa Malaka, Pademangan, Penjaringan dan Pekojan.

Sementara, suplai air akan terhenti di Kelurahan Kebon Kacang, Kampung Bali, Petojo Selatan, Gambir, Gondangdia, Cikini, Kebon Sirih, Menteng, Ancol dan Penjaringan.

Baca Juga: Anies Baswedan Copot Dirut PT MRT Jakarta, Ini Sosok Penggantinya

PAM Jaya juga menyebutkan bahwa suplai distribusi air akan kembali normal secara bertahap pada 17 September 2022 mulai pukul 08.00 WIB untuk wilayah terdekat.

"MRT Jakarta, PAM JAYA dan PALYJA memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat dari proses relokasi pipa distribusi air ini," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X