Kapolda Metro ke Jajaran Brimob, Peringati Gaya Hidup Mewah hingga Gas Air Mata

- Sabtu, 22 Oktober 2022 | 12:06 WIB
Kapolda Metro Irjen Pol Fadil Imran memberikan arahan pada jajarannya di Brimob Polda Metro Jaya. (Dok. Polda Metro Jaya)
Kapolda Metro Irjen Pol Fadil Imran memberikan arahan pada jajarannya di Brimob Polda Metro Jaya. (Dok. Polda Metro Jaya)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memberikan arahan serta penekananya kepada jajaranya khususnya jajaran Brimob Polda Metro Jaya. Dia meminta tidak ada personel yang bergaya hidup mewah hingga memperhatikan alutista gas air mata.

"Sesuai arahan Bapak Presiden, kita sebagai anggota Polri dilarang keras untuk menampilkan gaya hidup mewah termasuk para anggota Brimob baik saat sedang berdinas maupun di luar kedinasan," kata Irjen Fadil dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga: Keluarga AKBP Dody Keluarga Datangi Polda Metro Siang Ini Terkait Teddy Minahasa

Hal itu disampaikan Irjen Fadil saat memberikan arahannya di kawasan Monas, Jakarta Pusat pada Jumat, 21 Oktober 2022 kemarin. Fadil menyampaikan hal tersebut sebagai tindak lanjut arahan dari Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Tersenyum Usai Bunuh Wanita di Kolong Becakayu, Ternyata Kejiwaan Pelaku…

Selain itu, pimpinan tertinggi di Polda Metro Jaya tersebut juga meminta Brimob bersikap humanis. Dia kemudian menyoroti penggunaan dan stok dari gas air mata.

"Semua personel Sat Brimob Polda Metro Jaya harus benar-benar memahami dan menganalisa penggunaaan gas air mata, harus sesuai dengan SOP dan protap yang berlaku agar akibat dari penembakan gas air mata tersebut tidak berdampak pada sekitarnya," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X