Berstatus Raja Youtuber Asia, Atta Halilintar Ogah Kepoin Narkoba

- Rabu, 26 Juni 2019 | 15:07 WIB
Atta Halilintar/Humas BNN
Atta Halilintar/Humas BNN

Berstatus sebagai 'Raja Youtuber Asia', Atta Halilintar mengaku dirinya enggan kepo soal Narkoba. Menurutnya, jika kepo soal Narkoba, pasti akan mencari-cari (Narkoba). Karena itu, Atta mengajak generasi milenial lebih menggeluti hobi positif daripada kepo soal Narkoba. Hal ini diutarakan Atta saat menjadi salah satu pembicara dalam Dialog Nasional P4GN pada puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional - HANI 2019 di Gedung Tribrata, Jakarta, Rabu (26/6).

Atta mengatakan, ia memiliki alasan prinsip terkait tidak mengekspose isu Narkoba di kanal Youtube miliknya. "Saya memiliki viewers atau penonton yang berasal dari kalangan anak-anak remaja. Karena itu tidak mau membahas secara gamblang, karena khawatir malah membuat penonton kepo dan akhirnya mencari-cari," kata Atta dalam rilis yang diterima Indozone.

-
HANI 2019/Humas BNN

 

Ditanya tentang hobi dan dunia kreativitas, Atta menegaskan bahwa kreativitas itu tidak ada hubungannya dengan Narkoba. Artinya, Narkoba tidak akan membuat seseorang kreatif, tapi justru malah membuat sakit, ketergantungan dan kehilangan ide. Karena itulah, dalam berbagai kesempatan Atta selalu meyakinkan fansnya bahwa narkoba tidak ada gunanya, mengingatkan jika Narkoba bisa menghancurkan hidup seseorang.
 
“Saya selalu katakan agar, fokus dengan goal untuk kita capai, dan itu adalah obat yang paling berharga,” tegasnya di sela-sela peringatan HANI 2019 yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X