Ketahui Ini 6 Tipe Ciuman dan Maknanya

- Rabu, 26 Juni 2019 | 17:28 WIB
Unsplash
Unsplash

Momen berciuman menjadi pengalaman tidak terlupakan bagi banyak orang. Ciuman dijadikan sebagai salah satu cara menunjukkan rasa sayang dan cinta. Seperti yang diketahui, ciuman ada berbagai macam tipe. Beda tipe, beda pula maknanya.

Berikut adalah 6 tipe ciuman beserta maknanya, yang sudah dirangkum Indozone, Rabu (26/6).

1. Lipstick Kiss

-
Unsplash

Seperti namanya, ciuman ini meninggalkan bekas lipstik merah pada pasangan, baik itu di bagian pipi, leher, atau bibir.

2. French Kiss

-
Unsplash

Tipe ciuman ini paling terkenal. French Kiss menandakan tahap dalam hubungan yang sudah sangat dekat dan mesra. Teknik ciuman ini pun membutuhkan skill lebih dan tidak mudah menguasai cara berciuman tipe ini.

3. Air Kiss

-
Unsplash

Adegan ciuman ini sering terlihat di film-film Hollywood klasik. Seperti namanya, air kiss ini seperti ciuman bohongan karena hanya mendekatkan pipi ke pipi orang lain tanpa benar-benar bersentuhan.

4. Single Lip Kiss

-
Unsplash

Tipe berciuman ini sederhana. Hanya dengan meletakkan bibir atas di antara kedua bibir pasangan. Teknik berciuman ini menunjukkan bahwa seseorang sangat mendalami si pasangannya.

5. Spiderman Kiss

-
Bustle

Ciuman ini terinspirasi dari adegan Spiderman saat mencium Mary Jane. Posisinya seperti Spiderman yang bergelantungan dengan posisi kepala di bawah, sementara si pasangan berdiri normal. Ciuman ini menandakan passion dan hasrat terbuka dari keduanya.

6. Forehead Kiss

-
Unsplash

Ciuman di dahi ini menunjukkan ekspresi kagum dan bangga. Pasangan yang melakukan tipe ciuman ini mengisyaratkan pertemanan atay biasa disebut ciuman pemanasan untuk sesuatu yang lebih romantis setelahnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X