Mulai Awal Juli Ini Ada Pameran Seni Rupa dan Obral Mainan

- Selasa, 2 Juli 2019 | 10:27 WIB
Facebook/The Crazy Toy Sale
Facebook/The Crazy Toy Sale

Mulai awal Juli ini, ada sejumlah agenda yang berlangsung di Jakarta. Mulai dari pameran seni hingga obral mainan anak. Berikut beberapa agenda tersebut:

1. The Crazy Toys Sale
Bazar mainan dengan diskon hingga 90 persen ditawarkan di Pluit Village Mall, Jakarta Utara. Bazar ini akan berlangsung hingga 31 Agustus 2019.

2. Dunia dalam Berita
Pameran seni kontemporer sebelum dan sesudah reformasi politik Indonesia itu menampilkan karya dari 10 seniman kontemporer Indonesia seperti Agus Suwage, FX Harsono, I Nyoman Masriadi, hingga Tisna Sanjaya. Pameran ini digelar di Museum MACAN, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hingga tanggal 21 Juli.

3.Napak Tilas Peradaban
Pameran seni ini berlangsung di Gedung A Galeri Nasional Indonesia, Jakarta Pusat dan berlangsung hingga 15 Juli.

4. Lempad: The Darkness is White
Pameran seni rupa ini akan menampilkan beberapa gambar dan patung karya I Gusti Nyoman Lempad. Pameran ini diselenggarakan di Galeri Salihara, Jakarta Selatan, hingga 7 Juli.

5. JIPFest
Jakarta International Photo Festival berlangsung di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, dan beberapa ruang publik lain yang ada di Jakarta. Festival ini terbuka untuk umum dan gratis dan berlangsung hingga 9 Juli.

6. Baluun by Haluu
Pameran seni rupa dengan konsep Instagramable ini masih akan berlangsung di Warehouse lantai 5, Plaza Indonesia, hingga 25 Agustus nanti. Harga tiket masuknya yaitu Rp 100 ribu.

7. TeamLab Future Park
Pameran instalasi digital itu menampilkan lima tema instalasi seperti Animal Flowers, Symbiotic Lives, Graffti Nature: Lost, Immersed and Reborn, Sliding through the Fruit Field, Sketch Aquarium, and Light Ball Orchestra. Pameran ini akan berlangsung hingga 20 Desember di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X