Pemotor Wanita Korban Penjambretan di Tambora Tewas, Begini Kronologinya

- Selasa, 5 Mei 2020 | 10:11 WIB
Olah TKP penjambretan di Tambora, Jakarta Barat. (dok Humas Polres Metro Jakarta Barat)
Olah TKP penjambretan di Tambora, Jakarta Barat. (dok Humas Polres Metro Jakarta Barat)

MN (23), seorang wanita warga Jatinegara, Jakarta Timur terjatuh dari motornya saat dijambret oleh komplotan penjambret di wilayah Tambora, Jakarta Barat. Nahas, nyawa wanita itu tidak tertolong pasca terjatuh dari motornya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya membenarkan kejadian itu. Kejadian penjambretan berlangsung pada Senin, 27 April 2020 lalu di Jalan Roa Malaka Utara, Tambora, Jakarta Barat.

"Benar, kami menerima adanya laporan seorang yang meninggal setelah mengalami kecelakaan akibat korban terjatuh setelah mengalami aksi penjambretan," kata Arsya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (5/5/2020).

Kala itu, korban sedang mengendarai sepeda motor seorang diri di TKP. Korban kemudian dipepet oleh dua orabg pelaku yang mengendarai sepeda motor. Pelaku kemudian menarik tas korban hingga mengakibatkan korban oleng dan terjatuh.

"Korban saat itu dipepet dan dijambret tas milik korban. Akibatnya kendaraan yang dikendarai oleh korban oleng hingga terjatuh dan tertabrak sebuah mobil Avanza," ungkap Arsya.

-
Olah TKP penjambretan di Tambora, Jakarta Barat. (dok Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Warga sekitar sontak berlarian menolong korban. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit namun nahas korban meninggal dunia karena mengalami pendarahan dikepala.

Menindaklanjuti aksi kejahatan jalanan itu, pihak Polres Metro Jakarta Barat tengah mengusut kasus tersebut. Polisi hingga kini masih mengumpulkan barang bukti termasuk rekaman CCTV agar dapat memudahkan polisi meringkus kawanan penjambret itu.

Pada Senin malam, polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. Saat olah TKP, polisi mengumpulkan berbagai macam bukti termasuk memeriksa para saksi yang berada di lokasi kejadian saat itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X