Bongkar Tas Erick Thohir, Raffi Ahmad Kaget Lihat Banyak Kartu Hitam

- Selasa, 28 April 2020 | 09:57 WIB
Erick Thohir dan Raffi Ahmad. (instagram/@raffinagita1717)
Erick Thohir dan Raffi Ahmad. (instagram/@raffinagita1717)

Presenter Raffi Ahmad mendapat kesempatan untuk bisa bertemu dan berbincang dengan Menteri BUMN, Erick Thohir di dalam kantornya. Pertemuan keduanya diunggah dalam kanal YouTube milik Raffi, Rans Entertainment pada Minggu (26/4/2020).

Bertemu dengan salah satu orang terpenting di Indonesia, Raffi ingin tampil rapi di depan Erick Thohir. Dalam video berdurasi 21 menit lebih itu, Raffi menyebutkan bahwa Erick Thohir adalah mantan bos Raffi saat menjadi presenter di salah satu stasiun televisi.

Dalam video tersebut, Raffi mengaku kagum dengan sosok Erick Thohir, pasalnya nama Erick Thohir bukan hanya terkenal di Indonesia saja, tapi juga Italia.

Raffi menceritakan bahwa warga Itali mengenal sosok Erick Thohir, saat ia pergi menonton pertandingan sepak bola di Stadion San Siro sekitar enam tahun yang lalu.

Di stadion tersebut, warga Italia mempertanyakan asal Raffi Ahmad. Tanpa disangka, suporter bola yang ada di stadion itu langsung menyebutkan nama Erick Thohir.

-
Raffi Ahmad. (instagram/2raffinagita1717)

"Terus tiba-tiba orang-orang sana 'Hei where do you come from?'. Ditanya gitu, 'Indonesia', 'Erick Thohir'," cerita Raffi saat berada di Italia.

"Maksudnya Erick Thohir itu terkenal banget ternyata salah satu bosnya Inter Milan," sambung Raffi yang kagum dengan Erick Thohir.

Dalam perbincangan itu, Raffi mengungkapkan bahwa ia kagum dengan sosok Erick Thohir, karena namanya terkenal hingga ke luar negeri.

"Tapi saya kagum lho waktu itu, 'Wah Erick Thohir namanya sampai ke luar negeri, terdengar banget'. Saya sebagai generasi muda, saya salut sama Pak Erick Thohir," jelas Raffi.

Mendengar cerita Raffi, Erick Thohir mengaku rindu saat ia masih menjabat sebagai salah satu jabatan tertinggi di klub Inter Milan. Menurut pria yang kini berusia 49 tahun ini, sepak bola bisa menyatukan berbagai kalangan.

"Kalau dengar Inter Milan, suasana saat itu juga agak miss juga. Karena walaupun bagaimana kan bola itu suatu industri yang luar biasa, di lain pihak juga membuat orang senang dengan cara yang lain," ujar Erick Thohir.

Obrolan yang terjadi di ruang kerja Erick Thohir semakin seru, tatkala Raffi mendapat kesempatan untuk membongkar tas milik Erick Thohir.

Erick Thohir kemudian mengambil tas berwarna hitam  yang sering dipakainya sehari-hari. Tas berlogo Inter Milan itu kemudian diberikan kepada Raffi untuk membongkar isinya.

Tak ingin dicap tak sopan, suami dari Nagita Slavina itu terlebih dahulu meminta maaf kepada Erick Thohir.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X