Mobilnya Dibobol Maling, dr Tirta Lapor ke Polda Metro

- Selasa, 5 Mei 2020 | 12:00 WIB
Dokter Tirta dan mobilnya yang dibobol maling. (Instagram/dr.tirta)
Dokter Tirta dan mobilnya yang dibobol maling. (Instagram/dr.tirta)

Kejadian apes menimpa dr Tirta Mandira Hudhi setelah mobil berjenis BMW E60 miliknya dibobol oleh maling. Atas kejadian pencurian itu, dr Tirta langsung melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan adanya laporan tersebut. Dia menyebut laporan itu dibuat korban pada 4 Mei 2020 lalu.

"Betul, tanggal 4 Mei telah terima laporan atas nama dr Tirta Mandira tentang pencurian laptop, tas dan dokumen di mobilnya," kata Kombes Yusri saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (5/5/2020).

Yusri mengatakan, saat itu korban sedang memarkirkan kendaraannya di sebuah minimarket. Aksi pencurian itu pun terjadi di parkiran minimarket tersebut.

"Kasus terjadi tanggal 4 Mei pukul 19.00 WIB di parkiran pada saat akan ke minimarket," kata Yusri.

-
kondisi mobil dr Tirta pasca dibobol rampok. (Instagram/dr.tirta)

Beberapa dokumen hingga laptop raib digondol pelaku. Yusri mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

"Kasus sementara dalam penyelidikan oleh Krimum Polda Metro," kata Yusri.

Kabar terkait pencurian barang milik dr Tirta itu pertama kali dikabarkan oleh dr Tirta sendiri melalui akun media sosial Instagramnya yakni @dr.tirta. Dia mengunggah foto mobil BMW-nya dengan kondisi kaca bagian belakang yang sudah dalam keadaan pecah.

"Baru mampir minimarket, ealah balik-balik gini. Kaca mobil saya dipecah, alhamdulillah nyawa masih aman," kata dr Tirta dalam postingannya.

"Tim saya kehilangan satu laptop dan beberapa dokumen salah satunya APD lokal. Apa untungnya nyolong berkas," sambungnya lagi.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X