Cerita Lucu Netizen Lewati Jalan Tikus Gara-gara Ikutin Orang
Facebook/Ridho
News

Cerita Lucu Netizen Lewati Jalan Tikus Gara-gara Ikutin Orang

Sabtu, 18 Mei 2019 13:11 WIB 18 Mei 2019, 13:11 WIB
Seperti biasa para pengendara sepeda motor, ketika berhadapan dengan macet atau penutupan jalan tak jarang dari mereka mencari jalan tikus atau jalan kecil yang bisa dijadikan jalan alternatif untuk bisa sampai ke tujuan. Namun biasanya, saat mencari jalan tikus para pemotor akan mengikuti orang-orang yang berada di depannya.

Dari kebiasaan seperti itu, ada banyak yang mengalami kisah lucu saat melewati jalan tikus. Bukan cepat sampai ke tempat tujuan, tapi malah semakin nyasar atau bertemu dengan jalan yang mentok.

Kisah itu dimulai dari seorang pengguna Facebook bernama Ridho, dia mengunggah foto dirinya yang tengah mengantre saat lewati jalan tikus.

"Udah masuk kategori jalan tikus belum mbah? Efek macet, harus pinter cari jalan. Kalau nggak tahu, ya ikutin aja yang paling banyak motor di depan," tulis Ridho.

Ternyata, unggahan tersebut dibanjiri dengan komentar netizen lainnya yang pernah mendapatkan pengalaman yang serupa.

Seperti netizen bernama Egi Putra dia menuliskan di kolom komentar "Gejil pernah mbah muter masuk gang, kebetulan gejil yg paling depan dan gejil juga gatau jalan, yang lain pada ngikutin gejil, tau2 jalan buntu pada muter balik semua sambil ketawa,"

Tak hanya Egi, seorang netizen bernama Ediansyah Heryanto punya pengalaman yang sama bahkan dia nyasar ke rumah warga dan dicurigai

"Pernah gitu jalan ditutup karena ada mantenan. Kepaksa lewat jalan kecil, Terpaksa ngikutin orang depan deh, karena nggak tahu jalan. Ikutin terus dah itu sampe2 lah dia belok ke rumahnya, terus ibu2nya turun buka pagernya. Bapak-bapaknya tiba-tiba noleh dan tanya 'siapa sampean kok ngikutin saya?' Ya, saya jawab aja nggak tahu jalan gitu. Eh ternyata jalan yang bener udah kelewat jauh," kata Erdiansya Heryanto.

Seorang netizen bernama Hambali, mengatakan bahwa kebiasaan ini karena dibuat oleh situasi saat itu

 "Biasanya kebawa arus mbah, mau tanya susah atau ragu, yaudah ngikutin filling aja, pas ada pertigaan bingung deh mau ngikutin yang mana," tulis dia.

Kira-kira kamu punya pengalaman yang sama juga enggak, guys?
TAG
Indozone Media
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU