Kendaraan Dinas Milik Pemprov Bangka Belitung Dirusak oleh OTD

- Sabtu, 2 November 2019 | 19:49 WIB
babel.antaranews.com/kasmono
babel.antaranews.com/kasmono

Orang tidak dikenal (OTD) merusak kendaraan Dinas milik Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ketika melaksanakan penertiban aktivitas tambang timah ilegal di wilayah Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Sabtu Sore. (02/11).

Diketahui, terdapat 10 kendaraan mobil dinas yang dirusak oleh oknum tersebut, termasuk mobil dinas Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah ikut dalam rombongan Satpop PP Bangka Belitung saat melakukan penertiban aktivitas tambang timah ilegal.

Sebagaimana berdasarkan pantauan ANTARA di lapangan, saat ini Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah, Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, Dandim 0414 Belitung, Letkol (Inf) Indra Padang dan perwakilan dari pihak Kecamatan Sijuk sedang melakukan rapat tertutup di kantor Kecamatan Sijuk mengenai kejadian itu.

"Kawan-kawan media tunggu di luar saja nanti ada pers rilis dan akan dijelaskan dan sampaikan," kata Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana.

Sementara itu, kondisi Wakil Gubernur saat ini dalam keadaan baik dan stabil pasca kejadian tersebut, sedangkan anggota Satpol PP yang mengalami luka sedang mendapatkan perawatan di RSUD Marsidi Judono Belitung.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X