Belikan Ayam ke Anak Jalanan, Ibu Ini Tuai Pujian

- Rabu, 10 Juli 2019 | 15:33 WIB
Twitter/@tongtjilap
Twitter/@tongtjilap

Tidak semua orang bisa menikmati makanan enak yang dijual di sebuah restoran cepat saji karena harganya yang tidak murah. Baru-baru ini, viral kisah seorang ibu yang membelikan ayam ke anak jalanan. Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter tongtjilap.

Awalnya, dua anak jalanan tersebut hanya memberikan Rp 20 ribu untuk membeli dua potong ayam kepada kasir. Kasirnya pun bingung karena uang mereka kurang untuk dua potong ayam yang mereka inginkan.

Tiba-tiba datang seorang ibu menghampiri anak laki-laki dan perempuan tersebut. Ibu itu ternyata ingin membelikan mereka ayam. Si ibu kemudian langsung menanyakan keinginan dua anak jalanan tersebut dan kedua anak itu langsung menjawab bahwa mereka menginginkan ayam.

Selain membelikan ayam, ibu berhati malaikat tersebut juga membelikan mainan untuk mereka. Kedua anak jalanan itu kesenangan menerimanya. Aksi ibu ini pun viral dan menjadi perbincangan hangat warganet. Banyak yang memuji kebaikan yang dilakukan ibu berbaju garis-garis tersebut.

"The reason why org still existed. So kita percaya ada org2 kaya gini terus ada wlopun perbuatan mrk ga di bales sm manusia," komentar akun mangmartabak.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X