The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Brooklyn Beckham Keluarkan Rp1,8 Miliar Hanya untuk Rayakan Ultah
Brooklyn Beckham. (photo/Instagram/@brooklynbeckham)
News

Brooklyn Beckham Keluarkan Rp1,8 Miliar Hanya untuk Rayakan Ultah

Senin, 09 Maret 2020 19:15 WIB 09 Maret 2020, 19:15 WIB

INDOZONE.ID - Putra Victoria dan David Beckham yang bernama Brooklyn Beckham merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada 4 Maret lalu. Dalam perayaannya itu, Brooklyn mengeluarkan 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,8 miliar hanya untuk merayakan pesta mewah di sebuah villa keluarga Beckham di Cotswolds, Inggris.

Pesta ulang tahun itu digelar di luar ruangan tenda-tenda yang di dalam tenda tersebut disulap menjadi ruangan super mewah layaknya club malam. Bahkan, dekorasinya di hiasi dengan lampu disko untuk memeriahkan pesta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by bb (@brooklynbeckham) on

Pesta ulang tahun itu pun berlangsung meriah yang juga didatangi oleh seorang rapper ternama, Stormzy. Penampilan Stormzy menjadi salah satu bagian paling istimewa karena dianggap sebuah konser.

Tak hanya dimanjakan dengan hindangan yang mewah, Brooklyn bahkan mendatangkan chef Jepang ternama Hisato Hamada yang memasak steak wagyu terkenal.

Brooklyn sendiri dikenal sebagai seorang fotografer. Dalam pesta tersebut ia juga menikmati waktunya bersama sang kekasih Nicola Peltz. Tampak pula David dan Victoria ikut berbahagia dalam pesta ulang tahun putranya itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by bb (@brooklynbeckham) on

"Dancing till 6am! Kisses and happy 21st birthday @brooklynbeckham X I love u so much @davidbeckham," tulis Vic di keterangan foto Instagram.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US