Melihat Lebih Dekat Suasana TKP Pembunuhan Bocah di Sawah Besar

- Senin, 9 Maret 2020 | 11:38 WIB
Suasana TKP pembunuhan bocah di Sawah Besar (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Suasana TKP pembunuhan bocah di Sawah Besar (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Kasus seorang remaja berinisial NF (15) yang membunuh bocah 5 tahun membuat geger warga Sawah Besar, Jakarta Pusat. Polisi pun bergerak, dan menyegel rumah yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP). 

Berdasarkan pantauan Indozone di TKP pada Senin (9/3/2020) pukul 10.40 WIB, rumah itu dalam keadaan terkunci dan dikelilingi garis polisi. 

Lampu luar masih menyala. Namun, penerangan hanya nampak di luar rumah. Rumah dua lantai itu disebut sudah ditinggali pelaku sekitar 10 tahun. Ada empat orang yang tinggal di rumah itu.

"Ini ditinggali sekitar 10 tahun sama keluarga pelaku. Pelaku yang tinggal bersama adiknya, ayahnya dan ibu tirinya," kata salah satu warga, Neni ketika berbincang dengan Indozone di lokasi, Jakarta, Senin (9/3/2020).

Saat ini rumah dua lantai itu kosong dan dalam pantauan pihak kepolisian. Hanya terlihat jemuran milik kelurga NF di lantai dua rumah.

-
Suasana TKP pembunuhan balita di Sawah Besar (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah). 

"Di lantai dua cuma keliatan jemuran punya keluarga pelaku," ujar Neni.

Suasana terlihat sepi di sekitar rumah NF. Hanya ada beberapa warga yang sedang berbincang-bincang.

Seperti diketahui, NF membunuh bocah 5 tahun dengan cara-cara yang kejam. Korban ditenggelamkan di dalam bak air, ditusuk, dicekik, dan jasadnya dimasukan ke lemari.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X