Kronologi Tabrak Lari Ayah Jessica Iskandar

- Rabu, 26 Februari 2020 | 17:00 WIB
Kiri: Ayah Jessica Iskandar / Kanan: Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)
Kiri: Ayah Jessica Iskandar / Kanan: Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar menceritakan kronologi sang ayah menjadi korban tabrak lari. Insiden tabrak lari tersebut membuat ayah mereka harus menjalani perawatan intensif.

Saat kejadian, ayah Erick dan Jedar yang hendak membeli buah tiba-tiba ditabrak sebuah mobil yang datang dari arah kiri.

"Sebenernya, kemarin papa lagi iseng-iseng mau beli pisang, buah-buahan, jalan naik motor pelan-pelan, tiba-tiba ada mobil dari kiri atau kanan terus nabrak dia," ujar Erick Iskandar, Rabu (26/2/2020).

Setelah menabrak, pengemudinya langsung melarikan diri. Orang-orang barada di sekitar lokasi pun langsung menolong sang ayah yang terjatuh dari motornya.

"Jadi yang nabrak enggak tahu lari kemana, justru orang-orang di jalan nolongin dia, terus malah staf saya yang bawa pulang," ungkapnya.

Sang ayah mengalami pembengkakan pada kaki dan tangannya dan masih syok akibat kejadian tersebut.

"Papah itu kondisinya bukan kondisi yang prima. Baru sembuh sakit," kata Erick.

Jessica Iskandar melalui Instagram-nya mengunggah foto yang memperlihatkan kondisi sang ayah setelah menjadi korban tabrak lari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

"Ya Tuhan, kumohon jaga dan sembuhkanlah papaku ditabrak lari sama mobil, sekarang papahku patah tulang, susah nafas, enggak bisa jalan," tulis Jedar pada captionnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X