Sudah Terlalu Lama Sendiri? Usir Rasa 'Sepi' Dengan 3 Tips Ini

- Minggu, 19 Mei 2019 | 15:12 WIB
photo/Ilustrasi/Stars Insider
photo/Ilustrasi/Stars Insider

Hai guys! Apa kabar? Masih jomblo atau udah mendingan?

Kalau masih jomblo, bacaan ini cocok buat kalian, supaya gak terlalu galau tiap malam. Iya, jomblo memang sering dijadikan bahan olokan oleh teman-teman yang memang kebetulan sudah memiliki pasangan.

Nah, suapya kamu tidak terlalu sedih yang begitu mendalam, kamu bisa kok coba 3 tips ini. seperti dilansir dari laman Liveabout.

1. Tampil lebih percaya diri dan move on

udah saatnya kita untuk bangkit dan keluar dari zona jenuh, dengan tampil percaya diri dengan memiliki waktu yang lebih banyak untuk menjalankan rutinitas yang biasa kamu lakukan untuk menemukan kesempatan.

Misalnya saja dengan berkumpul dengan teman yang bertujuan untuk memperluas pikiran serta lingkaran sosial pada dirimu. Selain itu, juga akan memberikan peluang atau kesempatan dengan orang yang mendekatimu.

2. Mengubah Sikapmu

Kalau gak mau berlarut dalam kesedihan di masa lajang, sekarang saatnya untuk menyingkirkan pikiran negatif dan pesimis tentang dirimu. Kalau terus mengatakan pada diri sendiri bahwa kamu tidak akan pernah menemukan pasangan, itu malah akan membuatmu semakin terpuruk. Jadi coba dengan cara mengubah sikap untuk yakin mencapai 'impian' yang diinginkan.

3. Manfaatkan waktu dengan kegiatan

Di saat jomblo, manfaatkan kesempatan itu untuk melakukan kegiatan seperti berkumpul dengan teman, jalan-jalan serta hadir ketika ada yang mengadakan acara. Mana tau kan, di saat kamu hadir dalam sebuah acara, kamu menemukan 'tulang rusuk' yang selama ini kamu inginkan hadir untuk menyempurnakan hidupmu.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X