Meski Bertampang Sangar, Aksi Anak Punk Ini Bikin Salut!

- Kamis, 23 Mei 2019 | 13:30 WIB
Twitter/@petrikour
Twitter/@petrikour

Anak punk rata-rata dikenal kerap melakukan ulah buruk. Namun, nyatanya tidak semua anak punk berulah buruk. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh sekumpulan anak punk ini.

Mereka melakukan sebuah aksi bernama Heart of Punk. Aksi ini diadakan oleh Komunitas Kita Juragan. Seluruh kegiatan aksi sosial itu melibatkan anak punk tersebut. Pihak komunitas juga melakukan penggalangan dana.

Menariknya, total donasi yang didapatkan ternyata melebihi target. Dari Rp 2 juta, donasi yang masuk justru lebih dari Rp 2 juta. Biasanya mereka juga menetapkan target sekitar Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta saja.

Ketika pembagian takjil, warga yang melintas pun menunjukkan berbagai macam reaksi. Ada yang terkejut bahkan ada juga yang justru saling pelototan dengan anak-anak punk.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu (20/5) ini kemudian ditutup dengan  sesi berbuka bersama di Masjid Ukhuwah Islamiyyah Universitas Indonesia. Mereka juga mengikuti sholat berjmaah dan melakukan setoran hafalan Ar-Rahman. Meskipun terbata-bata, namun ternyata mereka bisa mengaji. Wah, salut ya! Semoga ke depannya semakin baik.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X